Cinta Serie A, 'Next Aguero' Bikin MU dan Arsenal Patah Hati

Paulo Dybala
Sumber :
  • sport

VIVA.co.id - Paulo Dybala menjadi perbincangan hangat di bursa transfer belakangan ini. Bintang belia Palermo itu diincar banyak klub besar, termasuk Manchester United dan Arsenal.

Presiden klub Maurizio Zamparini telah menyatakan siap melepas pemain yang disebut-sebut mirip dengan Sergio Aguero itu bila ada yang berani menebus di atas €40 juta. Baik 'Setan Merah' dan The Gunners pun menyambut baik syarat yang diajukan oleh Zamparini.

Sayangnya, seperti diberitakan Sky Sport, Dybala menolak tawaran dari dua klub tersebut. Dia mengaku belum tertarik untuk menjajal panasnya kompetisi Premier League dalam waktu dekat.

Dybala yang bergabung dengan Palermo sejak 2012 lalu masih ingin menimba lebih banyak pengalaman di Italia. Oleh sebab itu, jika memang harus pindah, maka dia akan memilih salah satu antara Juventus, Inter Milan dan AS Roma sebagai pelabuhan baru karirnya.

Juventus diyakini menjadi kandidat utama untuk mendapatkan servis Dybala. Selain memiliki dana besar untuk tebusan, prospek bermain di Liga Champions juga menjadi pertimbangan utama pemain asal Argentina tersebut. (one)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022