Menpora Janji Hadiri Kongres Luar Biasa PSSI

KLB PSSI 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengaku akan hadir dalam pembukaan Kongres PSSI di Surabaya, Sabtu 18 April 2015. Menpora akan menemani Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, yang direncanakan akan membuka Kongres PSSI.

Menpora mengaku telah menerima undangan dari PSSI untuj hadir dalam hajatan besar induk organisasi sepakbola nasional tersebut.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

"Saya baru jam 11.30 tadi mendapat undangan dari PSSI," ujar Imam Nahrawi kepada wartawan di kantornya, Kamis 16 April 2015.

"Saya juga diminta pak wakil presiden untuk menemani beliau ke sana," lanjutnya menjelaskan.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini berharap, Kongres PSSI nanti akan bisa menggerakkan semangat intropeksi dalam internalnya. "Bahwa ada desakan untuk memperbaiki sepakbola nasional. Semoga itu menjadi refleksi seluruh peserta kongres," tuturnya.

Namun, ada yang membuat Menpora bimbang. Di hari yang sama, Imam Nahrawi juga diminta untuk membuka acara Indonesia Youth and Sport (IYos) 2015 di Cibubur.

"Ini (IYos) sebenarnya agenda lama. Saya akan mempertimbangkan untuk bisa hadir di dua acara tersebut," kata pria asal Bangkalan, Madura, tersebut.

Kongres PSSI di Surabaya sebenarnya sangat penting. Sebab, salah satu agenda dalam Kongres tersebut adalah memilih Ketua Umum PSSI periode 2015-2019.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?
![vivamore=" Baca Juga
Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan
:"]

Janji Cabul 2 Bintang Porno Jika Juve Juara Liga Champions

Syarat Buat MU Kalau Mau Bersaing Jadi Juara Premier League

Jumpa Cazorla, Bocah Ini Tak Bisa Berhenti Mangap

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya