Syarat Buat MU Kalau Mau Bersaing Jadi Juara Premier League

Wayne Rooney dan Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Gary Neville menilai Manchester United masih perlu mendapatkan tiga pemain lagi kalau ingin bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tim asuhan Louis van Gaal itu saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara setelah bermain menawan di paruh kedua musim 2014-15. Banyak yang menilai kalau MU bisa jadi ancaman pada musim depan.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Van Gaal pun sudah mengungkapkan kalau MU saat ini sudah mengincar beberapa pemain. Nama seperti Mats Hummels dan Memphis Depay kabarnya masuk ke dalam daftar beli.


Dan Neville pun merasa kalau kedatangan tiga pilar bisa mentransformasi MU menjadi salah satu kandidat juara liga.


"Kalau kau tanya saya tiga bulan lalu, saya bisa mengatakan kalau mereka (MU) berada jauh tertinggal. Sekarang, tidak lagi. Persaingan dalam perebutan pemain pada musim panas ini akan jadi sangat kritis," ujar Nevill, pada Daily Mail.


"Kami mereka dapatkan pemain yang tepat, MU akan merasa percaya diri bisa menantang Chelsea musim depan," lanjut eks bek MU tersebut menambahkan.


Neville juga tak sepakat kalau MU sampai melakukan "cuci gudang" dan datangkan banyak pemain baru. Menurut mantan pemain Timnas Inggris itu hanya ada tiga posisi yang perlu perbaikan.


"Mereka harus memperbaiki di dua sampai tiga posisi, bek tengah, seorang gelandang, dan seorang pemain sayap. Lebih baik melakukan pembelian yang baik, daripada beli gila-gilaan," tambah Neville.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Enrique Tolak Samakan Gol Suarez dengan Ronaldo

Ibunda 'Messi' Indonesia Kecewa Menpora Sibuk Urusi PSSI

Menunggu Ketegasan Liverpool Terhadap Penghina Fans Muslim

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya