Lawan Chelsea, Jadi Laga Spesial untuk Juan Mata

Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 18 April 2015. Itu menjadi kali pertama Juan Mata kembali ke Stamford Bridge, sejak meninggalkan Chelsea pad  musim panas lalu.

Mata mengaku sudah siap untuk melakoni laga kontra mantan klubnya tersebut. Baginya, pertandingan ini layaknya sebuah final. Sebab, akan memengaruhi posisi kedua tim di akhir klasemen nanti.

Saat ini, Chelsea masih nyaman di puncak klasemen dengan torehan 73 poin dari 31 pertandingan yang dilakoninya. Sedangkan MU di posisi tiga, dengan 65 poin dari 32 laga. “Kami sudah memikirkan ‘final’, dengan kunjungan ke pemimpin Premier League," kata Mata, dilansir Mirror.

Dalam kesempatan ini, pemain asal Spanyol ini merasa laga kontra Chelsea sangat spesial baginya. Terlebih, akan bertandang ke Stamford Bridge yang berjumpa dengan fans-fans The Blues.

"Tak perlu dikatakan bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi saya. Saya sudah bermain melawan Chelsea di pertemuan pertama, tetapi akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya akan membawa saya banyak kenangan yang baik,” ujar Mata.

"Ini akan bagus untuk bertemu mantan rekan satu tim, fans, dan teman-teman. Saya menyimpan kenangan yang baik dari mereka dan saya berharap mereka yang terbaik. Tapi jelas, niat kami adalah untuk mendapatkan tiga poin lagi dan kami akan mencoba dari kick-off sampai peluit akhir,” lanjutnya.

Chelsea mendatangkan Mata dari Valencia dengan nilai transfer £23,5 juta pada bulan Agustus 2011.  Selama bermain dua musim penuh untuk Chelsea, Mata telah mencetak 32 gol dan bermain dalam 130 pertandingan. (asp)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

![vivamore="Baca Juga :"]

Blunder, Bek Bayern Ini Diolok-olok Beckenbeauer

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Ibunda 'Messi' Indonesia Kecewa Menpora Sibuk Urusi PSSI

Menunggu Ketegasan Liverpool Terhadap Penghina Fans Muslim

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
[/vivamore]
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022