Klopp Diisukan Bakal Tangani Arsenal, Ini Kata Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp dipastikan bakal meninggalkan klub akhir musim ini. Arsenal pun disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan pria berusia 47 tahun asal Jerman tersebut, menggantikan Arsene Wenger.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Wenger tampak tak mau berbicara lebih jauh. Bahkan, pria asal Prancis itu mengatakan bahwa perbincangan tentang kedatangan Klopp ke Arsenal bukan hal pantas untuk dibahas saat ini.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Saya bukan agensi yang (bertugas) mencari para manajer. Saya menyukai setiap manajer dan respek kepada semua orang, tapi saya melihat (spekulasi Klopp) sebagai satu hal konyol," ujar Wenger, sebagaimana dilansir
Sports Mole
.


Pada kesempatan tersebut, Wenger juga mengatakan bahwa kepergian Klopp tak akan memberikan perubahan drastis di tubuh tim. Sebab, menurut dia, skuat Die Borussen masih mumpuni, sehingga tetap akan bersaing di Bundesliga ataupun Eropa.


"Dortmund merupakan klub besar dan akan bertahan (di level tertinggi), karena mereka memiliki kemampuan untuk mempertahankan pemain terbaik," kata Wenger, yang melatih The Gunners sejak 1996.


"Mereka juga memiliki sejarah besar dan pencapaian hebat. Jadi, saya pikir, (kepergian Klopp) tak akan menghentikan laju Dortmund (di Bundesliga)," sambung manajer yang telah mempersembahkan tiga titel Premier League dan lima Piala FA tersebut. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Beckenbauer Kecewa Munich Dibantai Porto

Menunggu Ketegasan Liverpool Terhadap Penghina Fans Muslim

SEA Games 2015: 'Si Madun' Waspadai Singapura dan Myanmar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya