Jumpa Cazorla, Bocah Ini Tak Bisa Berhenti Mangap

Mesut Oezil dan Santi Cazorla (kanan)
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Berbagai ekspresi ditunjukkan oleh penggemar ketika berjumpa dengan pesepakbola idola mereka. Ada yang meminta tanda tangan, memeluk, sampai berteriak histeris. Seakan tak percaya bisa bertatapan dengan pemain idolanya.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Namun, apa yang ditunjukkan oleh seorang bocah Inggris saat mendapat kesempatan bertemu gelandang Arsenal, Santi Cazorla, benar-benar di luar dugaan. Dia membuka mulutnya lebar-lebar dan hampir lupa menutupnya.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Dilansir
Metro
, semua berawal ketika Cazorla menghadiri acara makan malam kelompok suporter, yang diselenggarakan dalam rangka menggalang dana. Pemain internasional Spanyol itu pun menyalami satu per satu meja makan.


Sampai akhirnya dia menyalami seorang bocah berwarna kulit gelap dengan rambut keriting. Terkejut dengan kehadiran Cazorla, bocah itu salaman dengan mulut terbuka. Bahkan, saat sang idola menyalami orang lain, mulutnya masih dalam keadaan terbuka.


Watch this young boy give a priceless reaction after meeting Arsenal hero Cazorla


Adapun Cazorla memang menjadi salah satu pemain yang diidolai
fans
Arsenal, sejak didatangkan pada 2012. Meskipun pemain berusia 30 tahun tersebut baru mempersembahkan satu trofi bagi The Gunners (Piala FA pada 2014).


Sedangkan musim ini, performa Cazorla bersama tim asuhan Arsene Wenger itu kian mengilap. Dari 31 pertandingan yang telah dilakoninya di Premier League, eks pemain Malaga itu sudah mencetak 7 gol dan 9
assist
untuk Arsenal. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Si 'Hantu Baik' Jadi Korban Kemenangan Barcelona atas PSG

Beckenbauer Kecewa Munich Dibantai Porto

Menunggu Ketegasan Liverpool Terhadap Penghina Fans Muslim

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya