Legenda Liverpool ‘Ngarep’ Suarez Balik ke Anfield

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id –
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
Liverpool benar-benar kurang mematikan saat ditinggalkan oleh Luis Suarez ke Barcelona pada musim panas lalu. Melihat kondisi itu, legenda The Reds, Jamie Carragher, berharap pemain asal Uruguay tersebut bisa kembali ke Anfield.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Sejak pindah ke Barcelona, Suarez memang mengawali musimnya dengan kurang baik. Dia terus diterpa kritik karena masih sulit menjadi mesin gol bagi tim asal Catalan tersebut. Belum lagi Suarez telah bermain karena menjalani hukuman dari FIFA atas gigitannya di Piala Dunia 2014.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


Namun, seiring waktu berjalan, pemain berjuluk El Pistolero itu mulai memperlihatkan ketajamannya. Tercatat sudah 18 gol yang dicetak oleh Suarez sejauh ini dari berbagai ajang yang dimainkannya.


Terakhir, golnya berhasil membawa Barca menang 3-1 atas Paris Saint-Germain di perempatfinal Liga Champions. Kondisi tersebut membuat Carragher ingin sekali Suarez kembali bermain dengan The Reds.


https://igcdn-photos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-15/11142972_1609291456024090_1539214792_n.jpg


Dalam akun Instagram miliknya, legenda Liverpool itu mengunggah fotonya bersama Suarez. Carragher yang kini menjadi komentator pertandingan sepakbola menuliskan permohonan pada foto tersebut: "Kembalilah, Anda tahu itu masuk akal."


Saat bermain bersama Liverpool, Suarez memang menjadi mesin gol bagi skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut. Sebanyak 31 gol berhasil disumbangkannya, di mana itu membawa Liverpool meraih posisi runner-up Premier League musim lalu. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Penampilan Melorot, Posisi 'Balotelli' Arema Terancam?

Blunder, Bek Bayern Ini Diolok-olok Beckenbeauer

Ibunda 'Messi' Indonesia Kecewa Menpora Sibuk Urusi PSSI

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya