Ajax Masih Tunggu Kedatangan 'Messi' Indonesia

Pesepakbola cilik Indonesia, Tristan Alif Naufal
Sumber :
  • Dokumen pribadi
VIVA.co.id
Ajax Beri Persembahan Terakhir untuk Johan Cruyff
- Langkah bocah ajaib Indonesia, Tristan Alif Naufal, untuk mentas di Eropa masih terbentur izin tinggal keluarganya. Hingga saat ini, tak ada titik terang terkait masalah ini.

Ajax dan Barca Ingin Pakai Nama Cruyff untuk Nama Stadion

Ibunda Alif, Irma Lansano, mengatakan bahwa belum ada kabar dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) maupun Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) terkait proses izin tinggal keluarga Alif di Belanda. Namun, dia enggan untuk menyerah demi memperjuangkan mimpi anaknya untuk bermain di Negeri Kincir Angin tersebut.
Eks Bek Everton Umumkan Pensiun di Usia 32 Tahun


"Kalau kami pasrah, kasihan Alif. Dua tahun Alif membawa nama negara, kasihan kalau perjuangannya harus disetop di sini," kata Irma kepada VIVA.co.id, Kamis 16 April 2015.


Irma mengaku harapan selalu ada. Apalagi, setelah pihak Ajax mengirimkan pesan bahwa mereka masih menunggu kedatangan Alif.


"Sekitar dua minggu lalu Ajax mengirim pesan kepada kami. Ajax masih menunggu Alif, namun mereka ingin semuanya berjalan  legal."


"Demi Alif dan kemajuan sepakbola Indonesia, mudah-mudahan kami masih punya tenaga untuk memperjuangkan ini," ia menambahkan.


Wanita kelahiran Jakarta ini pun berseloroh untuk membuat gerakan "Save Tristan Alif". Diharapkan, hal itu bisa menggugah hati pemerintah untuk serius menangani kasus Alif.


"Biasanya lebih efektif mendesak pemerintah kalau ada gerakan yang didukung masyarakat banyak," ujar Irma. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Barcelona Merasa Pantas Menang Telak Atas PSG

Benarkah Bek Madrid Telah Tertular 'Virus Suarez'?

Barca, ManCity, atau AC Milan Jadi Rumah Berikut Klopp

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya