Ditahan Lao FC, Langkah Persib ke 16 Besar Tertunda

Pemain Persib Bandung di Liga Champions Asia 2015
Sumber :
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Lao Toyota FC menunda ambisi Persib Bandung lolos ke babak 16 besar AFC Cup setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga lanjutan AFC Cup di New Laos Stadium, Kota Vientiane, Rabu 15 April 2015.

Meski tampil mendominiasi pasukan Djadjang Nurdjaman kesulitan menembus permainan solid Lao Toyota. Berbagai peluang dari Makan Konate, Atep, dan Supardi tak mampu membuahkan hasil dalam laga ini.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Keadaan tanpa gol terjadi dalam 2x45 menit. Kedua tim pun harus rela berbagi angka dalam laga ini. Laga juga seharusnya disiarkan live di televisi, namun karena gangguan teknis laga pun batal disiarkan.

Meski demikian, Atep dan kawan-kawan masih belum tergoyahkan dari puncak klasemen Grup H. Maung Bandung berada di puncak klasemen dengan poin 8.

Kegagalan Persib meraih poin penuh di Kota Vientiane membuat Maung Bandung harus menunggu laga berikutnya melawan New Radiant FC, Rabu 29 April 2015, untuk memastikan tiket ke 16 besar.

Laga melawan Lao FC sendiri sebenarnya bisa memberikan jalan buat Persib ke 16 besar andai mampu meraih poin penuh. Sebab di laga lainnya antara Ayeyawady United melawan New Radiant juga berakhir tanpa gol, beberapa jam sebelum kick-off laga di Vientiane.

Hasil 0-0 di kandang Lao FC ini juga menjadi laga resmi pertama bagi Persib tanpa mampu mencetak gol sejak kalah 0-4 dari Hanoi T&T, awal Februari lalu. Sebelumnya di tiga laga AFC Cup dan dua laga di QNB League, Maung Bandung selalu mencetak gol.

Susunan pemain:

Lao Toyota FC: Vathana Kaoduangdeth (gk), Saynakhonevieng Phommapanya, Phatthana Syvilay, Shintaro Ihara, Sitthideth Khantavong, Thengthong, Fredric Pooda, Kazuo Homma, Paseuthsack Souriyavong, Moukda Suksavath, Maitee

Persib Bandung: Muhammad Natshir (gk); Vladimir Vujovic, Abdul Rahman Sulaiman, Tony Sucipto, Supardi; Muhammad Taufiq Dedi Kusnandar, Makan Konate, Atep, Muhammad Ridwan; Tantan.

![vivamore="Baca Juga :"]

Tinggalkan Liverpool Demi Gelar Liga Champions

PSG Vs Barcelona, Enrique Berjanji Bermain Atraktif

Chicarito Jadi Alat MU untuk Dapatkan Pemain Ini

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya