Duel Wags PSG Vs Barcelona

Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Duel panas akan tersaji di Parc des Prince, Kamis 16 April 2015 dini hari WIB. Dua tim papan atas Eropa, Paris Saint-Germain akan bertemu dengan Barcelona dalam lanjutan babak 8 besar Liga Champions.

Namun, persaingan tidak hanya akan terjadi di dalam lapangan. Di sisi tribun penonton dipastikan akan diisi oleh wajah-wajah cantik.

Mereka akan memompa semangat pasangannya masing-masing. Lalu, siapa saja perempuan cantik yang akan hadir di tribun Parc des Prince? Berikut disajikan duel wajah-wajah cantik pasangan dari para pemain PSG dan Barcelona.

1. Yanina Screpante - Pasangan Ezequiel Lavezzi
Yanina Screpante dan Ezequiel Lavezzi
Yanina adalah seorang model papan atas di Argentia. Lavezzi kesengsem dengan mantan kekasih dari petenis Juan Martin del Potro itu saat masih bermain dengan Napoli. 

Hingga saat ini, Yanina masih harus pulang-pergi dari Buenos Aires ke Paris untuk mengunjungi sang kekasih dan juga menjalani kariernya di negara asal. Yanina juga dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan anak Lavezzi hasil dari hubungan sebelum dengannya.

2. Shakira - Pasangan Gerard Pique
Shakira dan Gerard Pique

Penyanyi asal Kolombia ini sudah sejak 2010 menjalin hubungan dengan Pique. Keduanya bertemu ketika bek Barcelona tergabung dalam proses pengambilan gambar theme song Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kini keduanya sudah memiliki dua buah hati.

3. Chiara Picone - Pasangan Javier Pastore
Chiara Picone, istri Javier Pastore

Chiara dan Pastore bertemu ketika masih bermain untuk Palermo. Kecantikan Chiara yang berprofesi sebagai presenter televisi itu membuat pemain berjuluk El Flaco itu terkesan.

4. Thaissa Carvalho - Pasangan Dani Alves
Kekasih Dani Alves
Sudah sejak 2012, Thaissa menjalin hubungan dengan Alves. Model cantik ini sering tampil di stasiun televisi nasional Brasil. Dia terkenal sebagai model sebuah produk sabun. Hingga kini, Thaissa masih terdaftar sebagai mahasiswi ilmu gizi dan keperawatan di Universitas Rio de Janeiro.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

![vivamore="Baca Juga :"]

Tinggalkan Liverpool Demi Gelar Liga Champions

PSG Vs Barcelona, Enrique Janji Bermain Atraktif

Chicharito Jadi Alat MU untuk Dapatkan Pemain Ini

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
[/vivamore]
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019