Utusan ManCity Sebut SUGBK Mirip Stadion Wembley

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City hampir dipastikan menyambangi Indonesia. Perwakilan klub Premier League itu sudah datang ke Jakarta untuk melakukan observasi arena pertarungan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Direktur Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK), Raja Parlindungan Pane, mengatakan utusan The Citizens datang ke Jakarta, beberapa pekan yang lalu. Mereka mengecek kelayakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Ada dua orang dari pihak ManCity yang datang. Mereka mengecek rumput, lampu, ruang ganti, tempat pemanasan, dan VIP Barat. Mereka konsen di sana untuk kepentingan pemain mereka," ujar Raja ketika dihubungi wartawan, Rabu 15 April 2015.

"Mereka kagum dengan SUGBK dengan mengatakan ini stadion yang besar. Mereka bilang SUGBK seperti Wembley," ia menambahkan.

Pria yang juga ketua SIWO PWI Pusat mengatakan tak ada permintaan khusus dari ManCity saat ini. Dia juga mengaku, ini bukan kunjungan terakhir perwakilan The Citizens.

Namun, Raja tak bisa memastikan kapan pihak ManCity akan melakukan kunjungan lagi. "Tapi, nanti mereka akan ditemani pihak promotor, bukan kami lagi," tuturnya.

Selain ManCity, Raja mengungkapkan ada dua klub La Liga yang juga berencana menyambangi Indonesia. Raja mengatakan bahwa ada pihak proposal yang mengajukan permohonan penggunaan stadion untuk laga Real Madrid dan Atletico Madrid.

![vivamore="Baca Juga :"]

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Persib Siap Tempur Curi Poin Tandang

QNB League Terhenti, Agum Ingatkan BOPI

Indonesia masuk Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2018

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya