Casillas Puji Penampilan Kiper Atletico

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Kiper Real Madrid, Iker Casillas, memuji penampilan Jan Oblak, kiper Atletico Madrid, usai keduanya bertemu dalam laga delapan besar Liga Champions, Rabu 15 April 2015. Penampilan impresif Oblak dalam mementahkan serangan Los Blancos memaksa laga yang berlangsung di Vicente Calderon itu berakhir imbang 0-0.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Di babak pertama, saat Madrid mendominasi jalannya pertandingan, kiper asal Slovenia itu membuat beberapa penyelamatan gemilang. Berkat aksinya tersebut, Oblak didaulat oleh laman
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Whoscored menjadi pemain terbaik pertandingan.


"Dia (Oblak) adalah pahlawan di babak pertama. Seharusnya kami mencetak gol, tapi dia sangat fantastis. Atletico juga tidak membiarkan kami bermain menyerang dan mengontrol pertandingan," ujar Casillas seperti dilansir
Football Espana
.


Lebih jauh, kiper berusia 33 tahun itu menakar peluang Madrid pada leg kedua nanti. Los Blancos akan menjadi tuan rumah, dan hanya membutuhkan satu gol kemenangan untuk memastikan langkah ke semifinal.


"Di babak kedua tadi, Atletico bermain dengan baik. Hasil 0-0 membuat peluang kedua tim untuk maju ke babak selanjutnya sangat terbuka. Ini adalah pertandingan yang menarik," tutur Casillas.


"Kami berharap dapat bermain lebih baik. Berikutnya kami akan bermain di kandang, dan meraih kemenangan," tutur penyandang ban kapten Timnas Spanyol itu.

![vivamore="Baca Juga :"]

Operan Maut Pirlo Inspirasi Kemenangan Juventus

Carvajal Dituding Gigit dan Pukul Mandzukic di Derby Madrid


Ancelotti Sesalkan Hasil Imbang Lawan Atletico

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya