Pellegrini Dipecat ManCity Sebelum Musim Ini Berakhir?

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Posisi Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City semakin terjepit. Pelatih berkebangsaan Chile ini terancam kehilangan posisinya sebelum musim ini berakhir.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity mengalami 6 kekalahan dari 8 pertandingan terakhir. Hasil buruk ini membuat sang juara bertahan Premier League ini hanya terpaut 4 poin dari Liverpool yang menempati peringkat 5, dan terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Menurut laporan
Guardian
, direksi klub tak ingin The Citizens sampai gagal lolos ke Liga Champions. Jika itu terjadi, ManCity akan kesulitan menggaet pemain bintang.


Mengantisipasi kemungkinan buruk itu terjadi, bisa jadi Pellegrini sudah dipecat sebelum musim ini berakhir. Asisten Pelatih Patrick Vieira dilaporkan akan mengisi jabatan sebagai pelatih sementara.


Andai masih bertahan hingga akhir musim, Pellegrini tetap harus bersiap dipecat. Pasalnya, ManCity sudah menyiapkan nama-nama besar untuk menggantikan mantan pelatih Real Madrid tersebut. Salah satunya adalah pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Posisi ManCity di Premier League semakin memburuk. Padahal, 3 bulan lalu mereka ada di posisi 2 dan menjadi pesaing serius Chelsea merebut gelar. Kini, The Citizens malah melorot ke peringkat 4 dan terancam gagal lolos ke Liga Champions. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Persib Siap Tempur Curi Poin Tandang

QNB League Terhenti, Agum Ingatkan BOPI

Indonesia masuk Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2018

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya