Bek Muda Real Madrid Bocorkan Kelemahan Barca ke PSG

Para pemain PSG bersuka cita usai dipastikan lolos ke perempatfinal UCL
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Paris Saint Germain akan menjamu Barcelona di Stade de France, Kamis 16 April 2015 dini hari WIB, dalam leg 1 perempat final Liga Champions. Duel ini diprediksi bakal menjadi yang paling sengit di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Jelang pertandingan tersebut, PSG mendapatkan bocoran mengenai kelemahan Barca dari bek Real Madrid, Raphael Varane. Kepada PSG, Varane meminta agar bermain dengan sabar saat menghadapi Barca.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Varane menyarankan PSG menerapkan permainan disiplin ketika bertemu Azulgrana nanti. "Pertama, kalian harus bertahan dengan baik. Lalu, kalian tak boleh takut saat ingin menguasai bola dan menyakiti mereka," ujar Varane.

Bek 21 tahun tersebut juga menyarankan agar PSG jangan terlalu fokus bertahan. Melawan Barca, menurut Varane, PSG harus bermain dengan cepat demi bisa mencetak gol.

"Jangan terpaku pada pertahanan. Tim seperti ini selalu memberikan kesempatan karena gaya mereka yang menyerang. Banyak ruang terbuka di skuad Barca. Jadi, jangan takut untuk menyerang mereka," kata Varane seperti dilansir ESPN FC.

Terkait cara menghentikan trio maut Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, pemain asal Prancis ini juga memiliki trik khusus. Varane menyarankan agar gelandang bertahan menjaga mereka dengan ketat.

"Kalian tak boleh membiarkan mereka berlari di area pertahanan. Dan ketika memungkinkan, kalian harus menjaga mereka secara ganda. Gelandang harus membantu pemain bertahan. Intinya, bermain kolektif," tutur Varane. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Raul Prediksi Modric Jadi Kunci Madrid Lawan Atletico

Legenda Milan Tak Ingin Berlusconi Pergi

Tanpa Pogba, Juventus Tetap Favorit Ketimbang Monaco

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya