Raul Prediksi Modric Jadi Kunci Madrid Lawan Atletico

Gabi dan Luka Modric
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, memprediksi Luka Modric akan menjadi pemain kunci dan penentu saat mantan klubnya itu menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions, dinihari nanti, Rabu 15 April 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Skuad asuhan Carlo Ancelotti ini akan bertandang ke Estadio Vicente Calderon melawan rival sekota, Atletico di leg 1 babak perempatfinal Liga Champions.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Madrid diprediksi kembali akan memainkan trio BBC di lini depan (Bale, Benzema dan Ronaldo). Raul menilai ketiganya akan bermain menonjol seperti biasanya, tapi mereka tidak menjadi penentu dan memegang peran krusial di laga nanti.


"Saya pikir bintang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Arda Turan dan Koke akan menonjol. Tapi, saya pikir kunci keberhasilan Real Madrid ada pada Luka Modric," kata Raul kepada L'Equipe.


"Dia pemimpin orkestra (permainan Madrid). Dan jika Atletico tidak bermain terbuka, pemain sepertinya akan sangat bernilai. Sebab, dia bisa melihat ruang kosong sebelum pemain lain, dan bisa membaca permainan dengan bagus."


Menurutnya, Atletico juga punya pemain yang patut diwaspadai oleh lini belakang Los Blancos. "Di Atletico, Antoine Griezmann akan tampil bagus di laga nanti. Dia bermain apik sejak awal tahun dan pertahanan Madrid patut hati-hati." (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kembali Jumpa PSG, Bek Barca Tak Ingin Ulangi Kesalahan

10 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus Vs AS Monaco

10 Derby Terakhir, Unggul Madrid atau Atletico?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya