Persib Siap Tempur Curi Poin Tandang

Pemain Persib Bandung di Liga Champions Asia 2015
Sumber :
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Berlaga dalam lanjutan penyisihan grup H AFC Cup 2015, Persib Bandung dalam kondisi siap tempur menghadapi tuan rumah, Lao Toyota FC di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu sore, 15 April 2015.


Seruan optimis pun datang dari arsitek tim Maung Bandung, Emral Bin Bustaman. Dikutip
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
persib.co.id Emral ungkapkan misi dari tim asuhannya datang ke Ibu Kota Laos tersebut.


"Sejauh ini persiapan kami sudah matang. Kami percaya diri datang ke Laos. Tapi kami pun tetap akan tampil waspada, apalagi dengan motivasi yang dimiliki Lao tidak mau kalah di kandangnya sendiri," kata Emral saat sesi temu media di Hotel Mercure Vientiane, Laos, Selasa siang, 14 April 2015.


Namun tampaknya perasaan optimis Emral yang menyisakan sikap waspada skuad juara ISL 2014 ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya Lao Toyota FC pastinya akan tampil
ngotot
dan
all out
di hadapan para pendukungnya.


Tetap tidak menganggap enteng lawan dan selalu waspada jadi catatan Maung Bandung yang unggul 1-0 dalam pertemuan pertama beberapa waktu lalu di Stadion Si Jalak Harupat.


Fokus dan konsentrasi penuh pada pertandingan besok jadi faktor kunci untuk Atep cs dalam berjuang mencuri poin. Kendala cuaca pun kiranya sudah bukan hambatan lagi bagi seluruh jajaran tim.


"Cuaca sampai hari ini tidak begitu panas. Saya rasa, proses adaptasi sejauh ini sesuai dengan harapan, mudah-mudahan besok pertandingan dapat berjalan lancar," ucap Emral yang diplot manajemen Persib 'menemani' Djajang Nurjaman dikancah liga kasta kedua Asia ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Atletico Lupakan Tragedi Lisbon Saat Hadapi Madrid

Duel MU Lawan Chelsea, Mata Klaim Layaknya Final

10 Derby Madrid Terakhir, Unggul Madrid atau Atletico?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya