Maziya Puas Curi Poin di Markas Persipura

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa dan pelatih Maziya, Ali Suzain
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin/Rei/pd/15
VIVA.co.id
Persipura vs Persija Dipastikan Jadi Partai Pembuka ISC
- Maziya Sport and Recreation mampu menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura tanpa gol, dalam lanjutan penyisihan Grup E AFC Cup di Stadion Mandala Jayapura, Selasa 14 April 2015.

Boaz Kembali, Persipura Makin Percaya Diri

Meski hanya bermain imbang dan cuma membawa pulang satu poin, pelatih Maziya Ali Suzain cukup puas dengan strategi timnya. Apalagi, mereka berstatus sebagai tamu karena bermain di kandang Persipura.
Meski Bubar, Persipura Tetap Diikutkan di Piala Bhayangkara


"Jelas, tidak bisa dipungkiri Persipura hilang kesempatan untuk menang dalam laga ini. Kami mampu menerapkan sistem bertahan yang baik, sehingga mampu curi poin," ujar Suzain usai pertandingan.


"Pertandingan hari ini sangat berat, tapi kami puas dapat menahan Persipura," paparnya.


Suzain juga memuji jajaran pertahanan Maziya yang mampu membuat frustrasi lini depan Persipura. "Memang, Imran (kiper) adalah pemain berpengalaman, tapi dia juga dibantu
defender
kami yang bermain bagus," papar Suzain.


Tambahan satu poin membuat Maziya masih terdampar di posisi tiga klasemen sementara Grup E dengan 4 poin dari empat laga. Sementara itu, Persipura kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin.


Mengenai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, Suzain mengatakan, masih optimistis. Mengingat mereka hanya tertinggal dua poin dari tim posisi dua, Bengaluru. "Kami masih optimistis lolos," tuturnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Diterpa Badai Cedera, Kapten Bayern 'Pede' Kalahkan Porto

Raul Gonzales Cetak Gol Debut di New York Cosmos

Tekuk Newcastle, Liverpool Yakin Bisa Raih 4 Besar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya