2 Arsitek Saling Puji Jelang Derby Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Sikap tak biasa ditunjukkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dan juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti, jelang laga derby di leg 1 perempatfinal Liga Champions, Rabu 15 April 2015 dini hari nanti WIB. Ketika para pemainnya perang komentar di media, keduanya justru saling melontarkan pujian.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Simeone mengaku sangat kagum dengan sosok Ancelotti. Pria asal Argentina bahkan menyebut Don Carletto adalah salah satu sosok pelatih yang menjadi teladannya.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Bagi Simeone, Ancelotti merupakan pelatih yang mampu mengendalikan anak-anak asuhnya dengan baik. "Saya sangat mengaguminya sebagai seorang pria yang punya kharisma tinggi dan keahlian luar biasa," puji Simeone seperti dilansir Marca.

"Ancelotti tak pernah mengganti idenya menyusul kekalahan atau kemenangan. Dan dia selalu konsisten. Ini yang membuat saya tersanjung berkompetisi dengan Ancelotti. Setiap tim yang ditanganinya, selalu sukses," sambungnya.

Hal yang sama diucapkan oleh Ancelotti. Mantan arsitek AC Milan tersebut juga bangga bisa bersaing dengan Simeone.

"Menghadapi Cholo Simeone adalah kehormatan besar," tutur Ancelotti.

Tapi, bagi Ancelotti, menghadapi Simeone bisa menghadirkan bencana baginya. Ya, Simeone mampu membuat Ancelotti menjadi pecundang dalam 6 derby terakhir. 

Ancelotti tak pernah menang di seluruh kesempatan itu. Bahkan di derby terakhir, 7 Februari 2015, Ancelotti dibuat malu ketika Madrid dibantai Atletico, 0-4. "Menghadapi Simeone juga bisa menghadirkan masalah," jelas Ancelotti.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Atletico Lupakan Tragedi Lisbon Saat Hadapi Madrid

Duel MU Lawan Chelsea, Mata Klaim Layaknya Final

10 Derby Madrid Terakhir, Unggul Madrid atau Atletico?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya