ManCity Angkat 'Bendera Putih' Kejar Chelsea

Kiper Manchester City, Joe Hart.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kiper Manchester City Joe Hart menilai target realistis yag dimiliki timnya saat ini hanyalah mengamankan posisi tiga besar Premier League yang berarti tiket otomatis berlaga di Liga Champions musim depan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Awalnya, The Citizens yang berstatus juara bertahan merupakan pesaing kuat Chelsea dalam perburuan gelar. Namun penampilan melorot sejak awal tahun 2015 membuat mereka tertinggal jauh dari Chelsea yang ada di puncak.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Peluang ManCity mempertahankan gelar juara juga semakin sulit setelah akhir pekan lalu mereka digebuk Manchester United 2-4. Kekalahan ini membuat ManCity gagal memperbaiki posisi di papan klasemen.


Saat ini, ManCity masih ada di posisi empat dengan 61 poin. Tertinggal 12 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak dengan koleksi 73 poin. Sementara di posisi dua ditempati Arsenal dengan 66 poin dan MU dengan 65 poin.


"Tinggal tersisa enam laga lagi, dan saat ini ada jarak yang begitu besar buat kami (dengan pemuncak klasemen)," kata Joe Hart seperti dikutip dari
Tribal Football
, Selasa 14 April 2015.


"Sangat esensial buat kami jika kini kami mencoba hanya mengakhiri kompetisi di posisi tiga. Kami akan berusaha tetap menundukkan kepala dan mencoba memenangkan seluruh laga yang tersisa," tambahnya.


ManCity yang baru saja didera dua kekalahan beruntun ini selanjutnya akan menjamu tim peringkat sembilan, West Ham United di Etihad Stadium, akhir pekan ini, Minggu 19 April 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Diterpa Badai Cedera, Kapten Bayern 'Pede' Kalahkan Porto

Raul Gonzales Cetak Gol Debut di New York Cosmos

Tekuk Newcastle, Liverpool Yakin Bisa Raih 4 Besar

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya