Duel MU Lawan Chelsea, Mata Klaim Layaknya Final

Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang Manchester United Juan Mata menilai duel melawan Chelsea akhir pekan ini layaknya sebuah laga final. Pasalnya, tiga poin yang diperebutkan akan berarti banyak dalam perburuan juara Premier League musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU akan bertandang ke Stamford Bridge melawan The Blues dalam lanjutan Premier League, Sabtu 18 April mendatang. Jika bisa menang, maka Setan Merah akan memangkas selisih poin dari Chelsea.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Saat ini MU masih berada di posisi tiga dengan 65 poin. Hanya tertinggal delapan poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen dengan 73 poin. Alhasil, Mata menyebut laga ini ini akan sangat menentukan bak laga final.


"Kami sudah mempersiapkan tentang laga 'final', kami akan berkunjung ke markas pemuncak klasemen sementara Premier League," kata gelandang internasional Spanyol itu dilansir Tribal Football, Selasa 14 April 2015.


Selain itu, laga ini juga akan menjadi laga spesial bagi Mata. Sebab Chelsea merupakan mantan klubnya sebelum dia hijrah ke MU. musim lalu Sehingga, ini akan menjadi kunjungan pertamanya ke Stamford Bridge.


"Tidak banyak yang bisa saya katakan, tapi bertandang ke sana akan menjadi laga spesial buat saya. Untuk pertama kalinya saya akan berlaga di Stamford Bridge, dan itu akan membawa kenangan indah bagi saya," tambahnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Diterpa Badai Cedera, Kapten Bayern 'Pede' Kalahkan Porto

Raul Gonzales Cetak Gol Debut di New York Cosmos

Tekuk Newcastle, Liverpool Yakin Bisa Raih 4 Besar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya