Kembali Jumpa PSG, Bek Barca Tak Ingin Ulangi Kesalahan

Pemain Barcelona, Adriano Correia.
Sumber :
  • Bleacherreport
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-
Wing-back
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Barcelona Adriano Correia tak ingin timnya mengulang kesalahan saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain. Kedua tim akan bertemu dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis, 16 April 2015 dinihari WIB.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kedua tim ini kembali bertemu setelah sebelumnya berada dalam satu grup di fase penyisihan. Tergabung di Grup F, PSG dan Barcelona juga saling mengalahkan.

Di pertemuan pertama, PSG mampu mengalahkan Barca 3-2 di Paris. Kemudian Barca mampu membalas PSG 3-1 saat bermain di Camp Nou.

Kekalahan Barcelona saat bertandang ke Parc des Pricess rupanya menjadi pelajaran berharga bagi Adriano. Pemain asal Brasil ini menghimbau agar Barcelon tak mengulangi kesalahan saat dikalahkan PSG di fase grup.

"Mereka akan bermain dengan intensitas yang tinggi dan sudah mempersiapkan semuanya. Kami harus berpikir jangan mengulangi seperti pertemuan pertama di Paris," ujar Adriano dikutip Goal.

Menurut bek 30 tahun ini, Barcelona sebisa mungkin harus bermain konsisten dan mendominasi penguasan bola sesuai dengan karakter permainan.

"Di pertemuan pertama kami tidak berhasil mendominasi penguasaan bola. Kami menderita terlalu banyak. Kami akan memainkan permainan yang kami miliki, mendominasi penguasaan bola," katanya seraya berharap mendapatkan hasil terbaik di leg kedua.

![vivamore="Baca Juga :"]

Raul Gonzales Cetak Gol Debut di New York Cosmos

Tekuk Newcastle, Liverpool Yakin Bisa Raih 4 Besar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya