Pemain Mogok, Latihan Persija Resmi Diliburkan

Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka (4/5).
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Latihan Persija Jakarta akhirnya resmi diliburkan. Keputusan ini diambil manajemen setelah pemain mogok latihan, Senin, 13 April 2015.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, mengaku belum mengetahuai sampai kapan latihan akan diliburkan. "Latihan resmi diliburkan manajemen sampai batas waktu yang tidak ditentukan," kata RD kepada wartawan di kantor Persija, Selasa 14 April 2015.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


RD sendiri belum bertemu langsung dengan pihak manajemen Macan Kemayoran untuk membahas kondisi tim. Dia baru berkomunikasi dengan manajemen hanya lewat telepon.


Sehari sebelumnya, sebelumnya, para pemain Persija memutuskan untuk tidak latihan meski sudah berkumpul di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. RD mengatakan, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan meminta izin kepadanya untuk bertemu dengan manajemen.


Rumor yang berkembang, pemain ingin menuntut gaji mereka yang belum dibayarkan manajemen. Namun saat dikonfirmasi mengenai masalah ini, RD enggan bicara banyak.


"Kalau soal itu tanya saja sama manajemen dan pemain," tutur pria asal Metro, Lampung, ini.


Gelandang Persija, Adam Alis, membenarkan bahwa latihan Persija diliburkan. Namun, dia enggan mengungkapkan alasannya. "Tanya lebih lanjut ke coach RD ya," tuturnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Atletico Vs El Real, Ajang Penuh Dendam & Pertaruhan Gengsi

Pemain MU Ternyata Sempat Stres di Laga Lawan ManCity

Rodgers lntip Peluang Liverpool Salip ManCity

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya