Incar Pelatih Top Eropa, Pellegrini Sudah Habis di City?

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kekalahan Manchester City dalam laga derby versus Manchester United, kian membuat posisi Manuel Pellegrini diambang pemecatan. Kabarnya, manajemen
The Citizens
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
tengah membidik beberapa pelatih jempolan Eropa untuk menggantikan posisi pelatih asal Chile itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

City sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. Kalah dari Crystal Palace dua pekan lalu, dan puncaknya ketika dibekap tim sekota Manchester United pekan kemarin.

Kekalahan dari United menghanguskan kesempatan City untuk mempertahankan gelar juaranya musim ini. Selain itu, City hampir dipastikan tanpa gelar musim ini.

Performa negatif The Blue Sky musim ini, berbuntut merebaknya rumor jika Pellegrini akan didepak dari kursi pelatih City.

Dilansir Mirror, City dikabarkan sudah dihubungkan dengan nama-nama besar seperti Rafael Benitez, Carlo Ancelotti, dan Diego Simeone.

Melihat ketiga nama tersebut, nama Benitez yang memiliki peluang besar untuk hengkang ke Inggris musim depan.

Eks arsitek Liverpool dan Chelsea tersebut dikabarkan sudah menolak kontrak baru yang disodorkan oleh Napoli. Hal ini menimbulkan spekulasi jika Benitez segera kembali ke Inggris.

Benitez pernah sukses membawa Liverpool menjadi kampiun Liga Champions pada 2005. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga paham betul dengan atmosfer dan gaya permainan di Inggris. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



Legenda ManCity Minta Pellegrini Tak Dipecat

Pellegrini: ManCity Butuh Lebih Banyak Pemain Bintang

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya