Ruang Ganti Berdarah Usai Cedera Horor Bek Villarreal

Bek Villarreal, Mateo Musacchio saat alami cedera
Sumber :
VIVA.co.id
Pato Resmi Berkostum Villarreal
- Villarreal mendapatkan insiden horor di lapangan hijau pada akhir pekan lalu. Pemain The Yellow Submarine, Mateo Musacchio, mengalami cedera parah dalam laga 1-1 melawan Getafe.

Kesedihan Masih Menyelimuti Skuat Barcelona

Bek Villarreal itu harus ditandu keluar lapangan saat laga hanya tersisa 13 menit saja. Engkelnya tampak salah posisi ketika coba menghindari cegatan Diego Casto di sisi kanan lapangan.
5 Laga Tanpa Gol, Messi Pernah Alami Masa Lebih Parah


Kaki kirinya tampak terkunci, membuat bagian bawah kakinya patah, bahkan sampai berdarah. Musacchio langsung dilarikan ke rumah sakit dan operasi yang dijalaninya berjalan lancar. Pria Argentina tersebut didiagnosa mengalami patah engkel sebelah kiri.


"Saya tidak berpikir kalau cedera Matteo parah, tapi saat saya mendekat ke meja ruang ganti dan melihat ada darah, saya mulai ketakutan," ujar pelatih Villarreal, Marcelino Garcia, pada situs resmi klub.


"Begitu membuat merinding. Ini adalah saat yang sulit untuk semuanya. Cedera ini sangat serius dan sekarang kami harus melihat proses apa yang akan dilakukan selanjutnya," tambah sang pelatih.


Cedera ini memaksa Musacchio absen sampai akhir musim dan menutup peluangnya untuk tampil pada Copa America, Juni 2015 mendatang. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Maziya Siap Kerja Keras Demi Curi Poin di Markas Persipura

10 Derby Madrid Terakhir, Unggul Madrid Atau Atletico?

Rodgers lntip Peluang Liverpool Salip ManCity

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya