Persipura Waspadai Ambisi Balas Dendam Maziya

Pelatih anyar Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa
Sumber :
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura bertekad meneruskan rekor 100 persen saat menjamu Maziya Sports & Recreation, dalam lanjutan penyisihan Grup E AFC Cup, Selasa 14 April 2015, di Stadion Mandala, Jayapura. Meskipun demikian, Mutiara Hitam tetap mewaspadai motivasi balas dendam dari para pemain Maziya.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Wakil Maladewa tersebut tumbang 1-2 dari Persipura saat pertemuan perdana di National Football Stadium, Male, 17 Maret 2015. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa melihat Maziya memiliki motivasi tinggi usai kekalahan tersebut.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


"Laga besok akan menjadi pertandingan besar. Maziya datang dengan semangat membalas dendam usai kekalahan di pertemuan pertama," ucap Lessa seperti dilansir situs resmi AFC.


Melawan Maziya, Persipura dipastikan tanpa 4 pemain pilarnya. Mereka yang absen adalah Immanuel Wanggai, Riccardo Salampessy, Lancine Kone, Ian Louis Kabes, dan Immanuel Wanggai. Keempatnya absen karena alasan yang beragam.


"Ada empat pemain yang tak bisa tampil. Namun, itu tak masalah karena saya punya pemain lain yang bisa menggantikan mereka. Saya akan meminta para pemain untuk menekan sepanjang pertandingan dan merebut tiga poin untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Lessa.


Persipura kokoh di puncak klasemen Grup E dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Kemenangan akan memastikan langkah Mutiara Hitam ke babak 16 besar.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Soal Surat FIFA, Kemenpora Bakal Temui PSSI

Jelang Lawan Barca, Gelandang PSG Akui Idolakan Messi

Jelang Lawan Porto, Badai Cedera Bayern Makin Parah

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya