Jelang Lawan Barca, Gelandang PSG Akui Idolakan Messi

Pemain PSG, Lucas Moura
Sumber :
  • Sportepsg
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Paris Saint-Germain akan menghadapi Barcelona di leg 1 babak perempat final Liga Champions, Rabu 15 April 2015 (Kamis dini hari WIB). Jelang duel di Parc des Princes tersebut, gelandang PSG, Lucas Moura mengaku mengidolakan sosok Lionel Messi.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

"Dia (Messi) selalu menjadi idola saya. Saya rasa dia adalah pemain terbaik di dunia dan berada di atas pemain lainnya. Sangat sulit bermain melawan dia. Kami harus bekerja keras untuk menghentikan dia," ujar Lucas seperti dilansir
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
AS .


"Kami harus bersikap realistis dan Messi merupakan yang terbaik. Tentu saja ada rivalitas antara Brasil dan Argentina, namun kami adalah negara sepakbola. Jadi, saat ada pemain hebat, kami mengakui itu," tutur pemain asal Brasil ini.


Barca dan PSG sempat bertemu di babak penyisihan Grup F musim ini. Les Parisiens menang 3-2 di Parc des Princes. Blaugrana ganti menang 3-1 di Camp Nou.


"Selalu menyenangkan bermain melawan mereka. Meskipun saya tak tahu apakah itu berlaku untuk seluruh pertandingan. Ini akan menjadi tantangan dan laga yang ketat. Kami sangat antusias," ucap Lucas. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisruh QNB League Makin Pelik, PSSI 'Tantang' Kemenpora

Dikalahkan MU, Pemain ManCity Terancam Rugi Rp9,4 Miliar

Singo Edan Dihadang, Aremania Tuntut Menpora Mundur

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya