Amukan Real Madrid Jadi Teror Menakutkan Atletico

Pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Atletico Madrid akan menjamu juara bertahan, Real Madrid, dalam leg 1 babak perempatfinal Liga Champions, di Vicente Calderon, Selasa 14 April 2015 atau Rabu dini hari WIB. Duel ini dipastikan akan penuh dengan aroma dendam.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Seperti diketahui, Atletico mampu mendominasi 5 pertemuan dengan rival sekotanya tersebut. Kemenangan terbesar mereka dapatkan pada 7 Februari 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Saat itu, Los Rojiblancos sukses menggulung Madrid dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan La Liga, di Vicente Calderon. Dan dalam laga nanti, Madrid dipastikan akan tampil ngotot demi bisa membalaskan dendam.

"Saya yakin tensi pertandingan akan sangat tinggi di laga besok. Kami harus mencari jalan keluar agar mampu menampilkan yang terbaik di kandang sendiri," kata bek Atletico, Jesus Gamez, seperti dilansir AS.

Gamez menyadari, pertandingan melawan Madrid besok akan sangat sulit. Sebab, diakui Gamez, performa Los Blancos dalam beberapa pertandingan terakhir mulai menunjukkan grafik yang menanjak.

Selain itu, menurut Gamez, Madrid memiliki motivasi berlipat. Di samping ingin balas dendam, Madrid tentunya bertekad melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini mengingat status mereka sebagai juara bertahan.

"Madrid sedang berada dalam performa terbaik. Tapi, kami harus memikirkan diri sendiri. Dengan kepercayaan diri, kami bisa mencapai hasil maksimal," ujar Gamez.

"Pertandingan ini akan berbeda dari yang sebelumnya. Laga di Liga Champions, melawan rival sekota, dan sangat layak. Bukan sekadar pertandingan," tuturnya.

Menghadapi Madrid, Atletico mendapatkan suntikan tenaga dari pulihnya sang striker andalan, Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia tersebut sempat absen di 2 laga karena masalah engkel. (art)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Rekor Real Madrid Lebih Bagus Saat Lawan Atletico di Eropa

Petaka Pizjuan Bikin Persaingan Madrid dan Barca Memanas

Nazar Cabul, Akun Twitter Akrtis Porno Ini Kena Skorsing

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya