Luka Mendalam Kiper ManCity Usai Digebuk MU

Kiper Manchester City, Joe Hart, saat kebobolan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kekalahan 2-4 Manchester City dari rival sekota Manchester United menyisakan luka mendalam bagi kiper Joe Hart. Menurutnya, ini momen terburuk yang dia akami sepanjang berkostum The Citizens.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Yang pasti, kekalahan ini menjadi momen terendah dalam karier saya bersama Manchester City. Sulit menerima kekalahan ini," keluh Joe Hart seperti dikutip dari
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Tribal Football , Senin 13 April 2015.


"Saya terluka dengan kekalahan ini. Ada banyak emosi yang berkecamuk dalam diri saya," tambah kiper internasional Inggris itu.


Kekalahan yang menyesakkan bagi ManCity. Padahal mereka sempat unggul lebih dulu di menit 8 lewat gol cepat Sergio Aguero. Namun ManCity gagal mempertahankan keunggulan dan justru dibombardir empat gol oleh MU.


Selain kalah di laga sarat gengsi, kekalahan dari Setan Merah juga membuat ManCity masih terdampar di peringkat empat dengan 61 poin dan terancam dikejar Southampton yang menempati posisi lima dan hanya terpaut lima poin.


Parahnya, kekalahan dari MU ini merupakan kekalahan ketiga ManCity dari lima laga terakhir mereka. Sebelum kalah dari MU, ManCity terlebih dulu kalah dari Crystal Palace dan Burnley dengan skor identik 0-1.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Nazar Cabul, Akun Twitter Aktris Porno Ini Kena Skorsing

Petaka Pizjuan Bikin Persaingan Madrid dan Barca Memanas

Kata Van Gaal Usai MU Menang di Derby Manchester

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya