Pellegrini Enggan Bahas Posisinya di ManCity

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kekalahan Manchester City dari Manchester United dalam laga derby, Minggu 12 April 2015, di Old Trafford, memunculkan spekulasi pemecatan manajer Manuel Pellegrini. Manajemen The Sky Blues diisukan akan melengserkan Pellegrini di akhir musim atas rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir musim ini.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Bahkan, media-media Eropa sudah merunut beberapa nama yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Pellegrini. Di antaranya adalah Carlo Ancelotti dan Brendan Rodgers.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Terkait situasi ini, Pellegrini enggan mengomentarinya. Pria asal Chile ini menganggap rumor yang berkembang terhadap posisinya di ManCity bukanlah hal yang penting.

"Saya tak mau bahas posisi saya. Itu tidak penting," kata Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

Saat ini, ManCity berada di posisi 4 klasemen sementara Premier League. Mereka bisa saja tergusur dari posisi 4 atau absen dari pentas Liga Champions musim depan andai terus menuai hasil buruk.

Jarak poin ManCity dengan penghuni posisi 5, Southampton, cuma 5 poin. Sedangkan, marjin dengan penghuni 6, Liverpool, 7 angka.

Liverpool berpeluang memangkas jarak tersebut. Jika menang di laga melawan Newcastle United dini hari nanti, maka Liverpool akan naik ke posisi 5 dan memangkas jarak poin menjadi 4 angka saja.

"Menang, jadi jalan keluar paling tepat. Kami sekarang konsentrasi menyelesaikan 6 pertandingan sisa. Ada 18 poin yang bisa diambil. Jadi, kami harus bangkit dan memenangkan laga sisa," tutur mantan arsitek Real Madrid tersebut. (One)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisruh QNB League Makin Pelik, PSSI 'Tantang' Kemenpora

Singo Edan Dihadang, Aremania Tuntut Menpora Mundur

Fans MU 'Doakan' Pellegrini Dipecat ManCity

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya