Dikalahkan MU, Pemain ManCity Terancam Rugi Rp9,4 Miliar

Barcelona vs Manchester City Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Para pemain Manchester City terancam kehilangan bonus hingga £500 ribu (Rp9,4 miliar). Ancaman ini semakin besar setelah ManCity takluk dari Manchester United 2-4, Minggu malam.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Seperti dilansir Daily Mail, Senin 13 April 2015, bonus besar Sergio Aguero dan kawan-kawan terancam hilang jika gagal mengamankan posisi 4 besar Premier League atau zona Liga Champions.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Kekalahan dari Setan Merah membuat ManCity masih terdampar di peringkat 4 dengan 61 poin. City terancam dikejar Southampton yang menempati posisi 5 dan hanya terpaut 5 poin dari The Citizens.


Bahkan, tim peringkat 6, Liverpool juga berpeluang menyodok dan memangkas selisih poin dengan ManCity menjadi 4 poin. Pasalnya, The Reds baru melakoni laga pekan ke-32 melawan Newcastle United, malam nanti.


Fakta pahit yang harus diterima ManCity. Padahal, di paruh pertama kompetisi, skuad asuhan Manuel Pellegrini ini terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. Namun, sejak awal tahun ini, performa ManCity melorot.


Di 5 laga terakhir, ManCity bahkan hanya membukukan 2 kemenangan, dan 3 sisanya berakhir kekalahan. Sebelum kalah dari MU, ManCity terlebih dulu kalah dari Crystal Palace dan Burnley dengan skor identik 0-1. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Nazar Cabul, Akun Twitter Aktris Porno Ini Kena Skorsing

Petaka Pizjuan Bikin Persaingan Madrid dan Barca Memanas

Kata Van Gaal Usai MU Menang di Derby Manchester

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya