Ada Penyesalan Van Gaal Saat MU Menangi Derby Manchester

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Kemenangan Manchester United atas Manchester City dengan skor 4-2, di laga derby, Minggu 12 April 2015, tak serta merta membuat manajer Louis van Gaal senang. Ada penyesalan yang dirasakan Van Gaal dari derby tersebut.

Mourinho Kesulitan Bentuk Tim Warisan Van Gaal
Van Gaal sangat menyesalkan terjadinya gol kedua ManCity yang diciptakan oleh Sergio Aguero di menit 89. 'Si Tulip Besi' mengakui gol tersebut tercipta karena kesalahannya.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun
Ya, 2 menit sebelum terjadinya gol Aguero, ada sebuah kejadian yang membuat MU harus bermain dengan 10 orang. Michael Carrick tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera betis.

Van Gaal pun tak bisa memasukkan pemain lain. Pasalnya, dia sudah menggunakan 3 pergantian sebelum Carrick mengalami cedera.

"Tentu, itu menjadi kesalahan saya yang paling fatal. Saya terlalu terburu-buru dalam menggunakan jatah pergantian pemain. Tak terlalu bijak," kata Van Gaal seperti dilansir Daily Mail.

Mantan arsitek timnas Belanda tersebut juga menuturkan para pemainnya sempat tak sadar satu rekannya sudah keluar lapangan. "Mereka sempat tak sadar main dengan 10 orang karena suporter sangat berisik. Sulit untuk memberi tahu mereka," ucap Van Gaal.

Atas kemenangan ini, MU semakin kokoh di posisi 3 klasemen sementara Premier League. Mereka sudah mengumpulkan 65 poin dari 32 pertandingan, unggul 4 angka atas ManCity. (one)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Nazar Cabul, Akun Twitter Aktris Porno Ini Kena Skorsing

Petaka Pizjuan Bikin Persaingan Madrid dan Barca Memanas

Kata Van Gaal Usai MU Menang di Derby Manchester

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya