Fans MU 'Doakan' Pellegrini Dipecat ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini di laga melawan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, benar-benar dalam tekanan, setelah timnya meraih hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir. Kabar pemecatan manajer berusia 61 tahun asal Chile tersebut pun mulai berdengung.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Hal itulah yang coba dimanfaatkan oleh fans Manchester United dalam Derby yang dihelat di Old Trafford, Minggu 12 April 2015 malam WIB. Mereka bernyanyi dengan kata-kata yang bisa membuat mantan arsitek Real Madrid tersebut panas.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Anda akan dipecat pagi hari nanti," demikian bunyi nyanyian fans Setan Merah dari tribun yang berada di belakang ManCity, sebagaimana dilansir 101 Great Goals.

Pellegrini tampak tak peduli dengan provokasi dari fans MU. Manajer yang musim lalu mempersembahkan titel Premier League dan Piala Liga tersebut memilih fokus menyaksikan anak asuhnya meladeni permainan Setan Merah.

ManCity akhirnya kalah pada laga itu. Sempat unggul lewat gol Sergio Aguero, mereka lalu dibobol oleh Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling. Aguero memperkecil ketertinggalan di akhir laga, dan membuat skor akhir menjadi 4-2 untuk MU. 

Hasil itu pun melanjutkan tren negatif The Citizens. Dari delapan pertandingan terakhir yang mereka lakoni di berbagai kompetisi, David Silva dan kawan-kawan menelan enam kekalahan. Dan di klasemen Premier League, ManCity kini berada di posisi 4 dan tertinggal empat poin dari MU. (one)


![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya