Persipura Tanpa 4 Pemain Pilar Saat Jamu Maziya

Persipura Jayapura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Banjir Ambarita
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Persipura Jayapura akan bertanding melawan wakil Maladewa, Maziya Sports & Recreation, dalam lanjutan penyisihan Grup E AFC Cup, Selasa 14 April 2015, di Stadion Mandala. Menghadapi laga tersebut, Skuad Mutiara Hitam dipastikan tanpa 4 pemain pilarnya.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih
Mereka yang absen adalah Immanuel Wanggai, Riccardo Salampessy, Lancine Kone, Ian Louis Kabes, dan Immanuel Wanggai. Keempatnya absen karena alasan yang beragam.

Riccardo harus absen karena mengalami cedera saat Mutiara Hitam menang atas Bali United. Kemudian, Kone tak bisa bermain karena harus mengurus visa. Sedangkan Kabes dan Manu tengah menjalani hukuman akumulasi kartu. 
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen

Di laga kontra Maziya, 17 Maret 2015 silam, Kabes mendapatkan kartu merah. Lalu, Manu sudah mengantongi 2 kartu kuning hingga matchday 3 penyisihan grup AFC Cup.

"Kami harus tetap siap dan waspada. Maziya datang ke sini dengan kekuatan penuh," kata pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, Senin 13 April 2015.

Persipura saat ini memimpin klasemen Grup E. Boaz Solossa dan kawan-kawan sukses mengemas 9 poin dari 3 laga yang telah dijalani.

Mereka pun dijagokan menjadi pemenang di pertandingan besok. Jika itu terjadi, maka Persipura dipastikan lolos ke fase knock-out AFC Cup.

"Kami akan mengandalkan permainan pressing ketat. Maziya tetap harus diwaspadai. Skema bola-bola panjang mereka sangat berbahaya," ucap Lessa. (one)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Sturridge Optimistis Liverpool Finis di Empat Besar

Pellegrini Makin Terancam Jatuh ke Jurang Pemecatan

Tumbang di Derby Manchester, ManCity Akui Bermain Buruk

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya