Sturridge Optimistis Liverpool Finis di Empat Besar

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Striker Liverpool, Daniel Sturridge meyakini posisi empat besar di akhir musim ini masih bisa dicapai oleh timnya. Dia pun berharap The Reds bisa meraih hasil positif saat menjamu Newcastle United di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, Selasa, 14 April 2015 dini hari WIB.

Saat ini tim asuhan Brendan Rodgers tercecer di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut tujuh poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat atau jatah terakhir menuju Liga Champions.

Meski begitu, Sturridge masih menyimpan asa jika Liverpool mampu merebut posisi yang kini ditempati The Citizens. Karena menurutnya, performa The Reds belakangan ini semakin menunjukan hal positif.

"Posisi empat besar masih mungkin dicapai. Kami masih memiliki tujuh pertandingan sisa dengan segala kemungkinan yang terjadi," kata Sturridge seperti dilansir Sky Sports.

"Sekarang setiap pertandingan sangatlah penting. Jika kami berhasil mencapai final Piala FA, akan ada sembilan pertandingan. Semuanya akan menjadi partai final," lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Pemilik 16 caps bersama Timnas senior Inggris itu juga mengingatkan timnya untuk lebih serius menatap musim depan. Target juara wajib menjadi fokus utama, ketimbang hanya sekadar mengincar posisi empat besar.

"Mudah-mudahan musim depan kami dapat memenangkan Premier League, tidak hanya masuk empat besar. Kami hanya perlu untuk memulai musim dengan lebih baik dari musim ini," ujar Sturridge.

Laporan: Riki Ilham Rafles

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
![vivamore="
Baca Juga
Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
:"]
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Pellegrini Makin Terancam Jatuh ke Jurang Pemecatan

Petaka Pizjuan Bikin Persaingan Madrid dan Barca Memanas

Ditegur, BOPI Malah Anggap FIFA Lakukan Pelecehan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya