Kata Van Gaal Usai MU Menang di Derby Manchester

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Hasil gemilang diraih Manchester United dalam duel bertajuk Derby Manchester dalam lanjutan Premier League, Minggu 12 April 2015. MU berhasil menundukkan rival sekota, Manchester City
4-2
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
di Old Trafford.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Kemenangan ini disambut baik oleh manajer Setan Merah, Louis van Gaal. Pria berkebangsaan Belanda ini berterima kasih kepada fans yang tak kenal lelah mendukung MU, meskipun sempat mengalami hasil kurang bagus di awal musim.


"Saya sangat senang karena fans senang. Kami bermain untuk mereka. Fans tidak selalu mengalami waktu yang bagus karena kami memulai dengan buruk. Namun, mereka selalu mendukung, dan sekarang hasilnya membaik. Sekarang menjadi hasil yang sangat bagus untuk fans MU," ujar Van Gaal seperti dilansir
Mirror
.


"Kami merebut tiga pon. Kami berjarak empat poin dengan peringkat keempat dan saya sangat senang untuk fans. Saya tahu apa arti ini bagi mereka. Mereka selalu mendukung kami saat hasil tidak bagus. Ini merupakan suasana terbaik selama saya di sini. Hasil yang fantastis," lanjut mantan pelatih Bayern Munich dan Timnas Belanda ini.


Sempat tertinggal lewat gol Sergio Aguero di menit 8, MU bangkit lewat gol-gol yang dicetak Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling. Gol Aguero di menit 89 sudah tak mampu mengejar ketertinggalan The Citizens.


"Kami memulai dengan buruk. Itu bukanlah Manchester United. Saya tak tahu mengapa. Kami tidak menekan. Namun, saat mencetak gol, saat itulah kami lebih percaya diri. Babak kedua jauh lebih baik," ucap Van Gaal.


Hasil ini membuat MU mantap di peringkat 3 klasemen dengan 65 poin dari 32 pertandingan, unggul empat poin dari ManCity yang ada di peringkat keempat.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

MU Menangkan Drama 6 Gol Atas ManCity

Raih 3 Poin, Napoli Salip Fiorentina

Chelsea Menang Dramatis di Loftus Road

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya