Pelatih Southampton Mati-matian Pertahankan Clyne

Nathaniel Clyne
Sumber :
  • espn.com
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Pelatih Southampton, Ronald Koeman, menegaskan akan sekuat tenaga mempertahankan Nathaniel Clyne dari pinangan Chelsea dan MU. Kedua klub tersebut belakangan santer dikabarkan ingin merekrut pemain yang berposisi
bek
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
kanan itu.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Di bawah komando Koeman, Clyne menjelma menjadi
bek
kanan yang tangguh di Premier League. Berkat performa apiknya itu, dia dipercaya Roy Hodgson masuk ke dalam skuad tim nasional Inggris saat melawan Slovenia pada November 2014 lalu.


"Kami masih berusaha untuk menjaga Clyne tetap di sini. Kami tahu itu tidak mudah karena ada beberapa pihak yang menginginkannya," ujar pelatih asal Belanda itu kepada
BBC Radio.


"Saat ini belum ada tawaran serius untuk pemain mana pun dalam tim ini, tapi yang jelas kami akan melakukan segalanya untuk menjaga mereka," tambahnya.


Penampilan Southampton pada putaran pertama Premier League musim 2014/2015 memang tergolong apik. Saat itu mereka berhasil bercokol di peringkat empat besar di atas Arsenal dan Manchester United.


Namun, sayangnya Graziano Pelle dan kawan-kawan tidak mampu mempertahankan performa ketika memasuki putaran kedua. Secara perlahan peringkat mereka melorot hingga ke posisi ketujuh hingga kini kompetisi memasuki pekan ke-31.

Laporan: Riki Ilham Rafles

![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Nafsu' Hazard Jadi Pemain Terbaik Dunia

Juve, Dortmund, & Spurs Berebut Bintang Muda Munich

'Si Harimau' Ingin Rasakan Atmosfer Derby Manchester

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya