Agen Pedro Bantah Negosiasi dengan Inter

Striker Barcelona, Pedro Rodriguez bobol gawang Getafe
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Setelah dikaitkan dengan Liverpool, Pedro Rodriguez juga kabarnya tengah dibidik Inter Milan. Penyerang Barcelona ini menjadi salah satu target utama Roberto Mancini dalam bursa transfer musim depan.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Liverpool memang tengah mencari pemain depan untuk mengantisipasi jika Raheem Sterling hengkang musim depan.

Ternyata, bukan hanya The Reds yang ingin mendapatkan tanda tangan Pedro. Inter juga rupanya punya keinginan kuat untuk mendaratkan pemain 27 tahun ini di Giuseppe Meazza.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dilansir Football Italia, Barcelona sudah mematok harga €17 juta, setara dengan Rp323 miliar bagi klub yang mau memboyong Pedro.

Sayang, Inter harus lebih bersabar untuk bisa mendapatkan jasanya. Agen Pedro membantah jika ada pembicaraan terkait kepindahannya ke Inter.

"Saat ini, saya bisa menyangkal jika Roberto Mancini sudah menghubungi kami untuk kemungkinan transfer ke Inter Milan," ujar Antonio Sanz, agen Pedro Rodriguez, dikutip Football Italia.

Sanz kemudian mengatakan jika masa depan Pedro bersama Barcelona akan dibicarakan akhir musim ini. Ia juga hanya menyebut jika Inter Milan hanya menjadi salah satu pilihan dan belum menjadi sebuah keputusan.

"Masa depan Pedro akan dibahas di akhir musim dengan direktur Barcelona. Sekarang saya hanya menyebut jika Inter adalah pilihan, kami lebih dulu akan mengevaluasi tawaran dari Barcelona, kemudian baru akan membuat keputusan," tutur Sanz. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Janji Aguero Bobol Gawang Setan Merah

Tinggalkan Barcelona, Dani Alves Unggah Foto Tanpa Celana

Bek Leverkusen Ribut dengan Petugas Keamanan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya