PBR Resmi Minggat dari Bandung ke Bekasi

Laga Perdana Pertandingan ISL 2015
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Feny Selly
VIVA.co.id
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya memutuskan hijrah dari Bandung ke Kota Bekasi. Hal itu disampaikan Sekretaris PT Kreasi Performa Pasundan (KAPA), Dany Aulia, kepada wartawan, Kamis 9 April 2015.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Menurut Dany rencananya para pemain The Boys Are Back akan bertolak ke Bekasi, Jumat besok 10 April 2015. Di kota yang menjadi perbatasan Jabar dengan Ibu Kota Negara itu, PBR diproyeksikan akan menempati mes milik Villa 2000 dan untuk tempat latihan akan menggunakan Lapangan Summarecon.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


"Ya betul tim besok akan berangkat ke Bekasi antara pagi atau siang setelah salat Jumat dengan menggunakan satu bus dan dua truk yang digunakan untuk mengangkut barang-barang milik pemain, staf pelatih dan ofisial," jelas Dany.


"Untuk
homebase
, sudah dipastikan kita akan menggunakan Stadion Patriot yang letaknya tak jauh dari mes pemain. Mudah-mudahan saja kepindahan ini menjadi lembaran baru yang lebih baik buat PBR," sambungnya.


Keputusan pindah PBR dari Bandung ke Bekasi ini kabarnya tak lepas dari dukungan sejumlah pihak, termasuk pemerintah daerah setempat. Bahkan demi membuat rencana PBR ke Bekasi berjalan mulus, Stadion Patriot yang awalnya tak lolos verifikasi karena tak ditunjang fasilitas lampu penerangan memadai kini sudah lebih baik kondisinya.


Selain Bekasi, PBR pun sebenarnya sempat mempertimbangkan menggunakan Stadion Singaperbangsa di Kabupaten Karawang setelah rencana mereka menyewa Stadion Arcamanik di Kompleks SPOrT Jabar tak direstui pihak Pemprov Jabar yang khawatir stadion tersebut rusak saat dipakai untuk PON 2016 mendatang.![vivamore="
Baca Juga
:"]

Lolos ke Semifinal Piala FA, Liverpool Bungkam Kritikan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya