Arema Mendadak Batal Bertolak ke Markas Mitra Kukar

Pertandingan Arema Cronus
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
- Kabar mengejutkan diterima oleh pelatih dan pemain Arema Cronus pada Kamis 9 April 2015 pagi. Manajemen Arema membatalkan keberangkatan skuat Singo Edan ke Tenggarong, Kalimantan Timur untuk menghadapi Mitra Kukar, 12 April 2015.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Kedua tim sebelumnya dijadwalkan bertarung dalam lanjutan QNB League. "Tidak jadi berangkat, saya baru terima kabar pagi ini, kami tidak tanding (lawan Mitra Kukar)," kata Pelatih Arema Cronus, Suharno, usai latihan di Stadion Gajayana, Kamis 9 April 2015.

Kabar tersebut sontak membuat pelatih dan pemain terkejut. Seharusnya, Kamis ini adalah latihan terakhir tim sebelum bertolak ke Kalimantan, besok. Suharno menerima kabar itu dari Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko "Gethuk" Susilo.

"Dari Mas Joko, informasi dari Pak Rudy (General Manager Arema Cronus). Sudah saya sampaikan barusan ke pemain, saya kaget, anak-anak juga kaget," lanjut mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

Suharno mengaku tak mengetahui detail alasan tentang dibatalkannya pertandingan melawan Mitra Kukar. Manajemen Arema hanya meminta tim tetap berlatih selama tidak ada laga.

"Perintah manajemen tetap latihan, Jumat sore kami berlatih di sini (Stadion Gajayana), Sabtu ada latihan fitness. Kami tetap siapkan sebaik mungkin," tutur Suharno.

Imbas dari kabar itu, tim pelatih akan berembuk untuk menyusun program baru. Tujuannya untuk mempertahankan kondisi fisik dan mental pemain yang sudah siap dengan kompetisi.

"Kami tidak tahu alasan pembatalan ini. Sekarang, Pak Rudy dan Pak Sudarmaji ada di Jakarta. Pelatih akan berembuk lagi menyusun program sambil menunggu informasi dari Jakarta," ujarnya. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

'Hantu' Pengaturan Skor Mulai Gentayangan di ISL 2015

Tim-tim Eropa yang Berpeluang Raih Treble Musim Ini

Ketum PSSI Perintahkan PT Liga Kaji Surat 'Ancaman' Menpora

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya