Sempat Tertinggal 2 Gol, Persipura Gasak Bali United

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin
VIVA.co.id
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
-
Comeback
Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
cemerlang berhasil dilakoni Persipura Jayapura di laga kedua Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015, Rabu 8 April 2015. Sempat tertinggal 0-2 dari Bali United Pusam, Mutiara Hitam sanggup mengakhiri laga dengan kemenangan 5-2.
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Tampil di Stadion Mandala, Lerby Eliandry mengejutkan publik tuan rumah lewat gol cepatnya saat laga baru berlangsung 3 menit. Tak cukup sampai di situ, Bali United menggandakan keunggulan di menit 29. Lagi-lagi lewat gol Lerby.


Tuan rumah tak menyerah. Mereka sanggup memperkecil kedudukan di menit 45 lewat gol Yustinus Pae. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United di babak pertama.


Persipura tampil menggila di babak kedua dengan mencetak 4 gol. Zulham Zamrun membuat Persipura menyamakan kedudukan di menit 67. Tuan rumah berbalik unggul di menit 81 lewat gol yang diciptakan Boaz Solossa.


Mutiara Hitam tak berhenti sampai di situ. Robertino Pugliara menggetarkan gawang Bali United di menit 85. Zulham Zamrun akhirnya melengkapi pesta gol Persipura di menit 90. Mutiara Hitam menang 5-2.


Hasil ini membuat Persipura menggeser Persib Bandung di puncak klasemen sementara ISL. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan. Tapi, Persipura unggul selisih gol.


Derby Papua Imbang


Dalam laga lainnya, tuan rumah Perseru Serui ditahan imbang Persiram Raja Ampat dalam duel bertajuk derby Papua. Skor imbang 1-1 mengakhiri laga yang berlangsung di Stadion Marora, Serui.


Perseru unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ali Khaddafi di menit 6. Persiram terhindar dari kekalahan berkat gol Mbida Messi di menit 48.


Hasil ini membuat Perseru naik ke urutan 4 dengan 4 poin dari 2 laga. Sementara itu, Persiram kini menghuni peringkat 13 dengan 1 poin dari 2 pertandingan. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ingin Nonton Liverpool di Anfield, Ini Daftar Harga Tiketnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya