Tim Papan Tengah Ini Merasa Setara dengan Madrid

Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kemenangan 9-1 yang diraih Real Madrid atas Granada tak membuat kiper Rayo Vallecano gentar menghadapi Los Blancos dalam laga lanjutan La Liga, Rabu malam nanti, 8 April 2015. Kiper Rayo, Christian Alvarez, merasa tak ada yang perlu ditakutkan dari tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Alvarez mengakui bila secara skuad timnya yang sekarang masih nangkring di posisi 9 klasemen La Liga, memang kalah kelas dari Madrid. Tapi, bagi pemain Argentina tersebut, bagaimana pun Cristiano Ronaldo cs tak ada bedanya dengan para pemain Vallecano.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Mereka memiliki pemain hebat dan bakat luar biasa. Namun, mereka tetap sama sebagai pesepakbola seperti kami," kata Alvarez dikutip
Marca.


"Mereka menghasilkan uang lebih banyak. Madrid juga mungkin memiliki fisik di atas rata-rata kami. Namun, kita semua tetap sama," sambungnya.


Tanpa malu-malu, Alvarez menyatakan kubunya memiliki kepercayaan diri untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri, Estadio del Rayo Vallecano, dan mendapat dukungan penuh dari publik di sana.


"Sebuah hal spektakuler bila kami meraih kemenangan. Saya sendiri memiliki keyakinan. Kandang kami sulit ditaklukkan dan fans akan memberikan dukungan. Kami dalam kondisi terbaik sekarang," serunya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Lawan Borneo FC, Persebaya Pastikan Evan Dimas Starter

Hajar Sociedad, Atletico Terus Dekati Madrid

Libas Fiorentina, Juventus ke Final Coppa Italia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya