Juventus Minus Morata dan Marchisio di Final Coppa Italia

Bomber Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kemenangan Juventus atas Fiorentina di semifinal Coppa Italia harus dibayar mahal dengan kartu merah Alvaro Morata. Penyerang muda Spanyol tak akan tampil di partai puncak akibat hukuman tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Morata diusir wasit akibat pelanggaran kerasnya terhadap pemain Fiorentina, Alessandro Diamanti. Ironisnya, eks penyerang Real Madrid diusir wasit saat laga tinggal menyisakan waktu 2 menit.

Kartu merah Morata dikomentari oleh Allegri sebagai sesuatu yang sepantasnya diterima. Meski terkesan membela, menurut Allegri penyerangnya masih muda dan impulsif.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Jika itu memang mendesak seharusnya Morata cukup menarik kostumnya saja. Sayangnya, dia masih muda dan impulsif," kata Morata seperti dilansir Goal.

Selain Morata, Juventus juga tak akan diperkuat oleh gelandang Claudio Marchisio di final nanti. Marchisio juga tak akan main akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Allegri tetap merasa yakin timnya akan tetap solid. Juventus masih punya amunisi lain dalam diri Paul Pogba. Di barisan depan, Allegri akan menurunkan Fernando Llorente untuk menggantikan peran Morata.

"Kami masih punya Paul Pogba di final. Sebenarnya kami juga punya Kingsley Coman, sayangnya saya tak bisa memainkannya karena kami butuh penyerang yang kuat di daerahnya seperti Fernando Llorente," ujar dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ingin Nonton Liverpool di Anfield, Ini Daftar Harga Tiketnya

Gara-gara Simbol Nazi, Klub Rusia Ini Dihukum Berat

Legenda ManCity Minta Allegri Tak Dipecat

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya