Legenda ManCity Minta Pellegrini Tak Dipecat

ManCity Tumbang di Markas Palace
Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Posisi manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kini tengah dalam tekanan. Hal ini menyusul hasil buruk yang diraih The Citizens, akhir-akhir ini. ManCity terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun, legenda ManCity, Darius Vassel, berharap Pellegrini tidak dipecat. Pria yang membela The Citizens pada 2005 hingga 2009 ini berharap Pellegrini diberi kesempatan, setidaknya semusim lagi.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya berharap dia akan bertahan musim depan. Namun, kecenderungannya tidak seperti itu. Manajer dipecat atau dibiarkan pergi dengan mudahnya," ujar Vassel seperti dilansir
Sportsmole
.


"Melihat pengeluaran besar yang diberikan untuk ManCity, kalian bisa lihat mengapa pemilik ingin meraih hasil bagus secepat mungkin atau mendapatkan hasil dari investasi mereka," lanjut pria 34 tahun ini.


Pellegrini sebenarnya melakoni musim pertama dengan baik bersama ManCity, musim lalu. Mantan pelatih Real Madrid ini membawa The Citizens menjuarai Premier League dan Piala Liga. Sayang, ahl itu tidak berlanjut musim ini.


Kekalahan 1-2 dari Crsytal Palace, hari Senin lalu, membuat peluang ManCity mempertahankan gelar semakin sulit. The Sky Blues sudah tertinggal 9 poin dari Chelsea yang masih memiliki tabungan satu laga.


Vassel berpendapat, perubahan yang banyak dilakukan ManCity membuat para pemain kesulitan beradaptasi. "Saya rasa, hal yang sulit jika Anda pemain top, saat satu menit Anda berada dalam tim dan semenit kemudian keluar. Anda tak tahu apakah Anda akan bermain atau tidak. Ini membuat tim sulit beradaptasi," katanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bek Tangguh Atletico Bangga Dikaitkan dengan MU

Ke Final Coppa Italia, Juve Akan Hadapi 2 Bulan 'Membara'

Sebut Nama-nama Pemain Terbaik, Mourinho 'Lupakan' Ronaldo

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya