Tekad Vallecano Akhiri Asa Real Madrid Juara La Liga

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kiper Rayo Vallecano, Cristian Alvarez, menilai timnya bisa mengakhiri harapan Real Madrid juara La Liga musim ini saat kedua tim bersua di Estadio de Vallecas Teresa Rivero dinihari nanti, Kamis 9 April 2015.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid saat ini terpaut empat poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Alhasil, jika kalah melawan Vallecano, peluang Madrid menyalip Barca terancam pupus. Apalagi, La Liga musim ini hanya menyisakan beberapa laga.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sementara itu, Los Franjirrojos sedang dalam tren positif dalam beberapa pekan ini setelah membukukan tiga kemenangan beruntun. Dan Alvarez berharap performa bagus timnya ini berlanjut saat melawan Los Blancos.


"Laga melawan Madrid bukan seperti pertandingan La Liga biasa. Ini laga yang besar, karena kekuatan finansial yang mereka (Madrid) miliki serta selalu menarik perhatian media," kata Alvares di situs resmi klub.


"Kami mempersiapkan untuk laga ini dengan berusaha tetap setenang mungkin seperti laga lainnya. Kami bersemangat karena memiliki peluang mengalahkan mereka di hadapan fans sendiri. Saya yakin kami bisa mengalahkan mereka," tuturnya.


Namun faktanya, Vallecano selalu kesulitan menghadapi El Real. Dari dua pertemuan terakhir, Vallecano kalah telak dengan kebobolan lima gol di tiap laganya. Di pertemuan pertama musim ini di Santiago Bernabeu, November lalu, Vallecano tumbang 1-5.


Sebelumnya, di La Liga musim lalu, tepatnya pada Maret 2014, Madrid bahkan menang lima gol tanpa balas melawan Vallecano di Estadio de Vallecas Teresa Rivero. Namun, hal itu tidak membuat Alvarez gentar.


"Kami tahu Madrid memiliki pemain yang luar biasa dan diberkahi banyak bakat hebat. Tapi, kami akan menghadapi mereka seperti sederajat. Kami tidak harus merasa rendah diri kepada siapa saja," katanya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bek Tangguh Atletico Bangga Dikaitkan dengan MU

Ke Final Coppa Italia, Juve Akan Hadapi 2 Bulan 'Membara'

Sebut Nama-nama Pemain Terbaik, Mourinho 'Lupakan' Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya