Lawan Persela, Persija Bakal Diperkuat Kiper Utama

Persija Jakarta vs Gamba Osaka
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Persija Jakarta kembali melanjutkan tur Jawa Timur-nya di awal musim kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Setelah menahan imbang raksasa Arema Cronus, 4-4, kini Macan Kemayoran harus bertandang ke markas Persela Lamongan.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Kedua tim akan bertarung di Stadion Surajaya, Lamongan, sore ini. Dalam duel ini, Macan Kemayoran kemungkinan besar akan diperkuat kiper utamanya, Andritany Ardhiyasa. Sebelumnya, Andritany tidak bisa tampil saat Persija bertemu Arema karena cedera.

"Andritany sudah mulai fit, jadi dia punya kans untuk main. Kemungkinan dia bermain sejak awal," ujar Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, saat dihubungi VIVA.co.id, siang ini.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Lini belakang Macan Kemayoran memang menjadi perhatian RD setelah kebobolan 4 gol saat bertemu Arema. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu akan merombak barisan pertahanannya. Salah seorang pemain yang diistirahatkan adalah Syaiful Indra Cahya.

"Kami akan lihat pemain yang kira-kira bisa mengisi posisi Syaiful," kata RD.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pria asal Metro, Lampung itu juga mengingatkan agar pasukannya tetap fokus selama laga. Ini untuk menghindari situasi yang mereka hadapi saat bertemu Arema  "Anak-anak terlalu banyak berharap pada hal-hal yang tak penting. Itu kadang yang terlalu mengganggu," tuturnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hadapi Arema yang 'Top Markotop', Barito Siapkan Kejutan

Kisah 3 'Bocah Ajaib' Sepakbola yang Gagal Penuhi Ekspektasi

ManCity Terancam Tanpa Gelar, Pellegrini Tak Takut Dipecat

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya