Comeback Cemerlang dengan Madrid, Ini Kata James Rodriguez

James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina.
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Lama absen akibat cedera, James Rodriguez akhirnya tampil saat Real Madrid menghadapi Granada, Minggu 5 April 2015. Debut James terasa manis karena Los Blancos melumat Granada 9-1 di Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

James absen sejak Februari 2015 karena mengalami patah metatarsal. Akhirnya, pemain asal Kolombia ini turun sebagai starter saat melawan Granada. Dia ikut menyumbangkan dua
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
assist dalam laga tersebut.


"Sudah 60 hari saya absen. Namun, fisik kaki saya sudah tidak mengalami masalah, dan itu terlihat. Berada di Bernabeu dan semua orang menyanyikan nama saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar James seperti dilansir situs resmi Madrid.


"Itu merupakan hal yang sangat manis. Mudah-mudahan saya bisa terus bekerja dan membantu, sehingga tim bisa meraih hasil yang positif," lanjut mantan pemain AS Monaco ini.


Madrid kini ada di peringkat kedua dengan 67 poin dari 29 pertandingan. Los Blancos tertinggal empat poin dari Barcelona yang menempati posisi puncak.


"Kami tak bisa memikirkan tim lain. Kami hanya fokus dengan diri sendiri dan tetap fokus dengan laga di depan, yang akan sangat sulit," ucap James. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hadapi Arema yang 'Top Markotop', Barito Siapkan Kejutan

Kisah 3 'Bocah Ajaib' Sepakbola yang Gagal Penuhi Ekspektasi

ManCity Terancam Tanpa Gelar, Pellegrini Tak Takut Dipecat

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya