Cetak 5 Gol, Ronaldo Masuk 'Klub 300' Los Blancos

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang lapangan, akhir pekan lalu. Pemain internasional Portugal itu mencetak 5 gol saat Real Madrid menjamu Granada di Santiago Bernabeu. Madrid menang 9-1.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gol-gol tersebut bukan hanya membawa Ronaldo kembali memuncaki daftar top scorer sementara La Liga, namun juga sukses menghadirkan sejumlah catatan penting. Seperti, ini adalah pertama kali dia mencetak 5 gol dalam satu laga.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Selain itu, tambahan 5 gol ini membuat pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan 'klub 300' Madrid, yaitu para pemain yang pernah mencetak minimal 300 gol selama berkostum Los Blancos. Hanya sedikit pemain yang bisa mencapainya.


Dilansir Soccerway, Senin 6 April 2015, Ronaldo menjadi pemain ketiga sepanjang sejarah Madrid yang menembus 300 gol. Pemilik gol terbanyak Madrid masih dimiliki sang legenda Raul Gonzalez dengan 323 gol dari 741 laga.


Di posisi 2 ditempati legenda Madrid lainnya, Alfredo Di Stefano, yang mengoleksi 308 gol dari 396 laga. Dan posisi 3 baru dihuni Ronaldo yang total sudah mengkoleksi genap 300 gol.


Menariknya, 300 gol tersebut hanya dibukukan Ronaldo dari 287 laga. Dengan perincian, 214 gol di La Liga, 60 gol di Liga Champions, 21 gol di Copa del Rey, 3 gol di Piala Super Spanyol dan 2 gol di Piala Super Eropa. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Catatan-catatan Menarik Usai Ronaldo 5 Kali Bobol Gawang Granada

Bekuk Celta Vigo, Barca Jaga Jarak dengan Real Madrid

Gila, Ronaldo Ingin Membeli Messi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya