Tampil Gemilang, Herrera Langsung Dicium Van Gaal

Gelandang Manchester United, Ander Herrera merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penampilan gemilang ditunjukkan gelandang Manchester United, Ander Herrera, saat menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 4 April 2015. Pemain 25 tahun ini menyumbangkan dua gol sekaligus membawa Setan Merah menang 3-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Herrera membuka keunggulan MU di menit 43 usai memanfaatkan umpan tarik Daley Blind. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, mengaku telah mencium Herrera di masa jeda karena sang pemain mampu menjalankan instruksinya. Di babak kedua, Herrera kembali tampil apik dengan kembali mencetak gol di injury time.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ander memiliki teknik menendang yang sangat bagus dan seharusnya dia bisa lebih tenang. Saya bilang kepada dia, kamu harus mengontrol bola sebelum menembak," ujar Van Gaal seperti dilansir situs resmi MU.


"Saya bilang lagi kepada dia hal itu, kemarin saat latihan. Saya mencium dia di jeda babak pertama, karena dia menguasai bola untuk kali pertama dalam hidupnya dan dia menendang. Tapi, di babak kedua saya berkata kepadanya dan bilang, tanpa mengontrol bola pun saya bisa melakukannya," lanjut pelatih asal Belanda ini.


MU mencetak gol kedua di menit 79 lewat aksi Wayne Rooney yang memanfatkan umpan Angel Di Maria. Van Gaal memuji permainan dua pemain tersebut, namun kecewa karena harus kebobolan lewat gol Christian Benteke di menit 80.


"Itu merupakan gol indah dan assist bagus dari Di Maria. Saya rasa dia baru satu menit ada di lapangan dan langsung menciptakan assist. Itu fantastis," kata Van Gaal.


"Kami juga tahu Benteke sangat berbahaya di depan gawang karena dia mampu menyundul dan menembak. Dan dia juga bisa mencetak gol melawan kami di laga tandang. Itu merupakan gol yang bodoh," lanjutnya.


MU saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara dengan 62 poin dari 31 pertandingan. Selanjutnya, mereka akan menghadapi rival sekota, Manchester City di Old Trafford, Minggu 12 April 2015. (one)![vivamore="
Baca Juga
:"]

Soal Gelar Juara, ManCity Enggan Kibarkan Bendera Putih

Costa Cedera, Mourinho Tak Menyesal Lakukan Perjudian

Van Gaal Belum Tenang dengan Posisi MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya