Trik Brilian Tendangan Bebas Tim Sepakbola Wanita

Tim wanita Notts County melakukan trik tendangan bebas.
Sumber :
  • Youtube
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Banyak trik yang dilakukan oleh tim sepakbola saat melakukan tendangan bebas dekat kotak penalti lawan. Tujuannya satu, yaitu mengalihkan perhatian lawan yang membentuk pagar betis, sehingga akhirnya dengan mudah menceploskan bola ke gawang.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
 
Terbaru, trik tendangan bebas dilakukan oleh tim sepakbola wanita Notts County, pada pertandingan lanjutan Women's Super League 2015 melawan Arsenal. Trik tendangan bebas unik mereka peragakan dan menghasilkan gol cantik ke gawang lawan. 
 
Dilansir Metro, trik tersebut dilakukan oleh tiga pemain. Salah satu pemain berlari dan melakukan gerakan hendak menendang bola. Namun, dia seketika berhenti dan mengomel kepada rekannya, seakan telah terjadi kesalahpahaman. 
 
Tak disangka-sangka, pemain yang sedang diomeli menendang bola dengan pelan. Dengan gerakan cepat, rekan yang berada di sampingnya, yang bernama Ellen White, berbalik badan dan melepaskan tembakan ke pojok gawang, tanpa bisa dihalau kiper lawan.
 
Gol itu membawa mereka unggul 1-0. Namun sayangnya, hal tersebut gagal dimanfaatkan Notts County, karena pada akhirnya pertandingan berakhir 1-1. Kendati demikian, tetap saja, trik brilian tendangan bebas mereka bakal selalu diingat.
 

![vivamore="Baca Juga :"]

 
 

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya