AC Milan Dijual ke Investor Tiongkok Rp14,2 Triliun?

Pemain AC Milan, Jeremy Menez (tengah)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan dilaporkan sudah beralih tangan. Presiden Il Diavolo, Silvio Berlusconi, telah menjual 75 persen saham miliknya di Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Media Italia tengah ramai memberitakan bahwa Berlusconi telah setuju untuk menjualnya dengan nilai yang cukup fantastis, yaitu mencapai €1 miliar (setara Rp14,2 trilun)! Jauh lebih tinggi dari harga 70 persen saham Inter Milan yang dibeli oleh Erick Thohir, sekitar €300 juta.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


La Gazzetta dello Sport mengklaim, saham mayoritas Milan itu dibeli oleh grup investor asal Tiongkok. Namun, tak disebutkan secara rinci siapa saja yang masuk dalam grup tersebut.


Beredar isu bahwa pengusaha asal Hong Kong, Richard Lee, masuk dalam grup yang membeli Milan. Isu ini muncul setelah Lee sempat terlihat menyaksikan laga Milan bersama Berlusconi di San Siro, Oktober tahun lalu.


Sebelumnya dilaporkan bahwa pemilik label minuman Mr Pink asal China, Poe Qui Ying Wangsuo, juga berniat untuk membeli saham di Milan. Tapi dia hanya berminat untuk menguasai 49 persen saham.


Jika nantinya diambil alih, struktur manajemen Il Diavolo diyakini tak akan berubah. Barbara Berlusconi, putri Berlusconi, akan tetap menjabat sebagai salah satu direktur.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Arsenal Bantah Coba Datangkan 'Aguero Baru' ke London

Klub Ini Bakal Terapkan Pendidikan Seks Saat Latihan

Usai Injak De Gea, Skrtel Tendang Muka Pemain Republik Ceko

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya